Walgreen kemitraan meningkatkan Alliance Boots hasil

20/05/2014 01:18

Alliance Boots disebut dimuka itu telah melihat banyak tepi dari yang diharapkan ke titik ini dari kemitraan dengan Deerfield berbasis toko besar Walgreen Co , terkait melaporkan kenaikan eighteen.5 % pada laba yang mendasarinya .

Walgreen membeli saham empat puluh lima % di Alliance Boots pada tahun 2012 , dengan pilihan asosiasi untuk membeli sisanya pada tahun 2015 . Alliance Boots , yang menjalankan rantai farmasi terbesar di Eropa , melaporkan penjualan untuk tahun hingga Maret tigapuluh satu naik four.3 % menjadi $ 39260000000 .

 

" Program aksi alami bersama kami dengan Walgreen lebih dan lebih memberikan USA dengan tepi moneter penting , " Alliance Boots disebut dimuka selama sebuah pernyataan. " Sementara masih pada tahap awal asosiasi , kita cenderung persegi ukuran senang dengan kemajuan umum dari program ini , jumlah sinergi dicapai hingga saat ini ( yang ) mengejar target sebelumnya . "

Walgreens melaporkan laba lebih rendah dari perkiraan untuk kuartal menyimpulkan Februari. Dua Puluh Delapan namun disebut dimuka , pihaknya memperkirakan dorongan yang sangat besar tahun ini dari kemitraan dengan Alliance Boots .

Alliance Boots disebut dimuka kemajuan signifikan masuk akal telah diciptakan dengan usaha didirikan dengan Walgreens untuk membimbing hubungan dunia dengan pemasok farmasi dan alternatif . itu tambahan berfungsi pada sumber programnya sendiri - merek bersama di Asia dan meluncurkan produk Boots yang dipilih di toko-toko Walgreens .

Alliance Boots disebut dimuka , pihaknya memperkirakan pengaturan merkantilisme untuk tetap sulit karena pemerintah Eropa meminta untuk mengekang perhatian pembiayaan dan menghadapi pemulihan yang lambat dalam Inggris , namun berharap untuk beberapa perbaikan dalam kedua bagian tahun .

Ini menegaskan kembali kebutuhan untuk mengejar akuisisi di Amerika Latin dan China setelah bersatu untuk berbelanja untuk jaringan apotek Grupo Casa Saba SAB Berlian Negara CV di Meksiko dan Chile .

Apakah Pessina Stefano , Italia orang kaya ketua Alliance Boots , menolak untuk menyelidiki laporan bahwa Walgreen dilecehkan dari sekelompok pemegang saham untuk merenungkan pindah ke Eropa untuk mencapai tepi pajak .