Boots Cowboy untuk Perempuan

20/05/2014 15:29

Memakainya pada kemeja putih, skinny jeans, dan topi, dan kau Salma Hayek baru dari Bandidas! Jika Anda sedikit ketat pada anggaran, artikel ini piring beberapa informasi penting tentang sepatu bot koboi murah

Mereka koboi yakin memiliki hari berdebu, tampaknya. Sepatu bot koboi lakukan membuatnya jelas, karena mereka tidak kasar, mencolok, dan 'memakai-dengan-mudah'. Membuat saya bertanya-tanya, kapan sepatu menuntut membual anyway? Mereka salah satu hal dalam lemari pakaian seorang wanita yang tidak memerlukan angkuh, dan tidak peduli apa pakaian anda tidak dengan mereka, mereka efisien membenarkan fusi mistik kontemporer New York dengan Barat tua. Yang mengatakan, tampaknya seperti Anda tidak mengerti tentang bagaimana untuk mengenakan sepatu bot koboi sehingga mereka meningkatkan tampilan Anda dengan menambahkan bahwa koboi-ish semburat penampilan Anda. Cara memakainya dengan cara yang mereka tidak terlihat berlebihan, dan mudah mendapatkan digabungkan dengan pakaian yang Anda pilih untuk tim mereka dengan? Kami akan memberitahu Anda semua. Biarkan aku menjadi panduan fashion Anda selama sehari, dan memberitahu Anda betapa berbedanya Anda bisa memakai sepatu bot koboi Anda, apa warna yang dapat Anda pilih untuk tidak berlebihan tampilan Anda, dan yang paling penting, di mana Anda dapat membeli sepasang sepatu bot koboi untuk murah. Jangan khawatir tentang daya tahan mereka - sepatu bot koboi yang dibuat dengan kulit yang kuat yang menambah umur panjang hidup mereka sebagai sepatu bot. Jadi, mari kita pergi dan mencari tahu semua tentang berbagai ini chic alas kaki.

Cara Pakai

Untuk mulai dengan, ketika orang berpikir tentang sepatu bot koboi, gambar seorang cowgirl mengenakan kemeja putih, jas pinggang, celana jins ketat, dan berkedip topi dalam pikiran. Tapi ini bukan. Anda tidak harus berpakaian seperti cowgirl jika Anda memakai sepatu bot ini. Kami bertujuan lebih lanjut tentang bekerja sama mereka dengan pakaian biasa Anda, sehingga tampilan akan ditekankan. Oleh karena itu, opsi pertama yang bisa saya pikirkan adalah untuk memakai sepatu bot koboi di atas jeans Anda. Hanya selipkan skinny jeans Anda ke sepatu bot Anda (pastikan betis dari sepatu yang cukup lebar bagi Anda untuk menyelipkan jeans), memakai jaket kulit yang kontras dengan warna sepatu Anda, dan mengenakan sabuk seksi. Voila! Apa lagi yang Anda butuhkan untuk menghidupkan bola mata pria terhadap Anda?

Selain jins, Anda bisa memakainya dengan gaun juga. Namun, pastikan mereka tidak kulit pas. Sepatu bot koboi melambangkan kebebasan dan kekasaran. Memakainya dengan gaun koktail, dan Anda yakin untuk membuat olok-olok diri sendiri! Sebaliknya, tim mereka dengan santai, gaun bunga yang membuat Anda terlihat sangat bebas dan keluar. Jangan lupa untuk mencocokkan warna meskipun! Selain gaun, jenis-jenis sepatu terlihat keren dengan rok denim juga. Saya telah melihat tangan pertama bahwa ketika sepatu bot koboi yang bekerja sama dengan rok denim pendek, mereka menonjolkan tampilan kaki Anda, dan Anda langsung tampil sexy! Nah, berpikir tentang hal ini, jangan sepatu bot ini mengubah bahkan pakaian paling biasa Anda pakai?

Dimana Cari

Boots adalah sesuatu yang Anda tidak memakai sehari-hari (tunggu, kau berencana memakai mereka sehari-hari? Jangan. Mereka akan kehilangan pesona mereka). Oleh karena itu,  best shoes for nursinguntuk saat-saat ketika Anda tidak mengerti tentang pakaian Anda untuk hari itu,  Anda mem erlukan best shoes for nursing klasik, mewah sepasang sepatu bot , hanya melihat yang membuat pemirsa Anda melewatkan napas. Merek seperti Lucchese, Dan Post, Justin, Ferrini, Tony Lama, dan Stetson menawarkan berbagai drop-mati sepatu bot koboi cantik, dan Anda akan merasa seperti Anda harus memiliki semua dari mereka dalam lemari pakaian Anda! Mereka mungkin biaya pretty penny, tapi kemudian, ketika datang ke sepatu, Anda tidak bisa benar-benar berkompromi dengan kualitas, atau bisa Anda? Namun, jika Anda masih rendah pada anggaran, dan ingin membeli sepasang sepatu yang cukup murah, Anda dapat memeriksa transaksi online di situs seperti eBay dan eShoppingfashion yang menawarkan sepatu bermerek dengan rentang yang sangat rendah.

Jangan berlebihan Anda terlihat saat mengenakan sepatu bot koboi - biarkan sepatu menarik semua perhatian yang diperlukan. Artinya, Anda tidak perlu memakai pakaian mencolok untuk tim sepatu Anda dengan. Kenakan halus, warna yang menenangkan, dan biarkan sepatu melakukan sisa pekerjaan. Pada akhirnya, itu semua bermuara pada kepercayaan menampilkan Anda berjalan, karena tidak ada aturan untuk memakai sepatu bot koboi - mereka adalah aturan.