Cara Memakai Ankle Boots dengan Skinny Jeans

20/05/2014 15:21

Banyak wanita curvy menghindar dari memakai skinny jeans , karena mereka membuat mereka tampak lebih, montok dari yang diinginkan ( baca lemak ) . Banyak wanita pendek menghindar dari mengenakan ankle boots, supaya mereka membuat mereka terlihat lebih pendek dari mereka sebenarnya . Jadi , apa solusinya ? Sederhana, memakai kedua hal tersebut yaitu skinny jeans dan ankle boots, dalam kombinasi dengan bagian kanan , aksesoris , dan tas , dan seorang wanita , Anda bersiap untuk pergi ! Ankle boots sangat dicari oleh semua orang sadar mode , di antara berbagai jenis sepatu wanita . Jadi , gulir ke bawah dan melihat di tips ini , yang akan membantu Anda berdandan gaya ...

Tips untuk Memakai Ankle Boots dengan Skinny Jeans

Pemotongan flab dan Menambah Panjang

Wanita yang sedikit di sisi berat berpikir dua kali sebelum memakai skinny jeans . Namun, ketika dikenakan dengan ankle boots , dibutuhkan jauh perhatian dari pinggul dan paha yang berat terhadap sepatu , sehingga secara visual menyeimbangkan struktur tubuh . Wanita lebih pendek yang selalu berpikir bahwa mengenakan ankle boots akan lebih membuat mereka terlihat kecil , harus mengenakan skinny jeans dengan kemeja putih lengan panjang terselip di pergelangan kaki dan sepatu untuk mencocokkan sebagai kombinasi dari semua ini akan menambah ilusi panjang dengan struktur tubuh mereka . Jadi , Anda dapat melihat , kombinasi ini terlihat baik pada wanita dengan semua jenis bentuk tubuh .

The Right Choice

Pilih celana jeans dan sepatu sangat hati-hati . Sementara untuk celana jins , yang high-waist terlihat jauh lebih menarik karena menyembunyikan apapun lemak ekstra di sekitar pinggang . Ketika datang ke ankle boots , sebaiknya memilih warna-warna gelap seperti hitam dan coklat sebagai pasangan ini dengan baik dengan hampir semua jenis denim . Ada berbagai macam di luar sana vis - a- vis ankle boots seperti yang zip - up , kotak bertumit , pensil bertumit , berujung persegi , bulat berujung runcing berujung , dll Pilih sesuai dengan tampilan yang Anda ingin membuat .

Coba Looks Berbeda

Sebuah ide yang baik adalah untuk menggulung celana jeans Anda selama sekitar delapan inci . Selanjutnya, pasangan mereka dengan beberapa apik ankle boots looking dan gaya hippie pendek top bordir . Ini akan memberi Anda tampilan yang sangat unik .

Jika Anda ingin terlihat manis dan girly, masuk untuk flat , ankle boots jorok yang datang dengan kaki bulat. Pasangan mereka dengan kemeja mengalir lagi atau tunik . Carry warna-warni , tas besar di bahu Anda dan Anda siap untuk memamerkan muda Anda , cerah. dan lucu melihat .

Untuk , terlihat modern kontemporer , pasangkan celana jeans Anda dengan ankle boots ala koboi yang datang dengan ujung runcing . Pasangan mereka dengan rompi dan jaket kulit di atas . Gunakan banyak aksesoris seperti anting-anting chandelier mencolok , rantai, dan cincin . Penampilan ini sangat bagus untuk dikenakan di klub malam , cakram , atau bahkan ke perguruan tinggi Anda .

 

Jika Anda ingin membuat menakjubkan , melihat foxy , mengenakan celana jins Anda dengan hak tinggi , menunjuk ankle boots . Masuk untuk warna-warna seperti merah dan perak untuk sepatu . Pasangkan mereka dengan top off - shoulder atau top desainer . Dengan tampilan seperti itu , memilih jessica simpson shoe collection aksesoris sangat hati-hati . Masuk untuk kopling berkelas bukannya tas dan memakai perhiasan kristal . Penampilan ini sangat cocok untuk menghadiri pameran seni , acara amal , atau bahkan pesta.